Jadi Top Skor di Klubnya, Luis Milla Wajib Panggil Pemain Ini ke Timnas Indonesia U-23!

Jadi Top Skor di Klubnya, Luis Milla Wajib Panggil Pemain Ini ke Timnas Indonesia U-23!

Arema FC pelan-pelan akhirnya mampu bangkit dari dasar klasemen Go-Jek Liga 1 2018 setelah mereka berhasil memetik kemenangan kala melakoni laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Selasa (22/05/2018) malam.


Bermain dihadapan public sendiri, Arema sukses menggasak sang jawara Liga 1 musim 2017 itu dengan skor telak 4-0 tanpa balas berkat dua gol yang dicetak Rivaldi Bauwo pada menit ke-9 dan ke-48 serta dua gol lainnya yang sukses dicetak Dedik Setiawan pada menit ke-24 dan menit ke-61.

Dilansir dari bola.net(23/05/2018), dengan tambahan dua gol ini, Dedik Setiawan telah mencetak empat gol pada musim kompetisi 2018. Saat ini, ia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Arema, bersama Thiago Furtuoso yang sama-sama sudah mengoleksi empat.


Koleksi gol miliki Dedik ini dipastikan akan terus bertambah mengingat kompetisi Liga 1 musim ini masih begitu panjang. Penyerang dengan nomor punggung 27 tersebut masih memiliki banyak waktu untuk melampui catatan 6 gol yang berhasil ditorehkannya bersama Singo Edan pada musim lalu.

Peforma Dedik yang terbilang cukup apik ini harusnya membuat pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla memikirkan untuk wajib memanggil bomber berusia 23 tahun tersebut ke pasukan Garuda Muda. Mengingat pelatih asal Spanyol itu tengah membutuhkan sosok striker lokal yang memiliki naluri gol tinggi di depan gawang tim lawan.


Maka dari itu tak ada salahnya bagi Milla memanggil Dedik ke Timnas Indonesia U-23 ini dicoba menjadi juru gedor Timnas Merah-Putih mengingat pemain yang mengidolakan tersebut memiliki insting gol yang cukup baik.

Bukan tak mungkin bergabungnya Dedik ke Timnas Indonesia U-23 mampu menyelesaikan urusan lini depan Timnas Merah Putih yang kini memiliki masalah dalam urusan ketajaman alias mencetak gol.

Lantas, bagaimana menurut para pembaca setia Bola Liar khususnya para pendukung Timnas Indonesia. Setujukah kalian jika Dedik bergabung ke Timnas Indonesia U-23? Berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih.

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *