Pemain Muda Indonesia Gemparkan Dunia Setelah Meraih 2 Gelar Pemain Terbaik di Spanyol

Pemain Muda Indonesia Gemparkan Dunia Setelah Meraih 2 Gelar Pemain Terbaik di Spanyol

Indonesia tak pernah kehilangan pemain muda potensial, mulai dari Tristan Alif, Jack Brown hingga Egy Maulana Vikry yang mampu mewujudkan mimpinya bermain di Benua Eropa.


Tak cuma mereka, baru-baru muncul talenta sepakbola asli Indonesia yang menorehkan prestasi di Benua Eropa yang mampu membanggakan persepakbolaan tanah air.

Dia adalah Ocean Erwin Lim yang saat ini berkiprah di negeri matador atau Spanyol, walaupun baru berusia 10 tahun ia bisa meraih prestasi yang luar biasa uang membuat publik sepakbola Spanyol berdecak kagum.

Erwin Lim berhasil meraih gelar pribadi yaitu menjadi pemain terbaik sebanyak dua kali di akademinya, hebatnya penghargaan itu ia dapat hanya dalam waktu rentang waktu dua bulan yakni April hingga Mei 2018.


Melansir dari laman Indosport.com(22/05/2018). " Akademi Marcet yakni tempatnya Erwin Lim berlatih adalah salah satu akademi penghasil pemain hebat di Spanyol bahkan dunia. "

Ia bisa mengalahkan pesepakbola muda lainnya dari berbagai negara yang persepakbolaannya lebih maju ketimbang Indonesia, tentu gelar ia dapatkan karena bakat dan kerja kerasnya dilapangan.


Ini tentu menjadi investasi jangka panjang bagi masa depan sepakbola Indonesia, pemerintah, terlebih PSSI juga harus peduli dengan muda seperti ini supaya pemain muda ini tidak bajak negara lain seperti kejadian Andry Syahputra.

Silakan berikan komentar anda di bawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepakbola secara gratis untuk anda.

Sumber





Contact Us

Name

Email *

Message *