Karma! Tolak Timnas Indonesia,Kini Bakatnya Tak Terpakai Di Qatar

Karma! Tolak Timnas Indonesia,Kini Bakatnya Tak Terpakai Di Qatar

Seperti dilansir Indosport.com Federasi sepakbola Qatar (QFA) tmengumumkan daftar 20 pemain Timnas Qatar yang di persiapkan untuk ajang Toulont Tournament di Prancis pada 26 Mei hingga 9 juni 2018 nanti.


Menariknya tak ada nama Andri Syahputra dalam daftar yang dirilis oleh QFA, Pemain yang menolak gabung bersama Timnas Indonesia tersebut diyakini kalah saing dengan rekan-rekannya.

Ajang Toulon Tournament sendiri bagi Timnas Qatar adalah untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Indonesia pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 nanti.


Jika Andri Syahputra gagal menampilkan performa terbaik untuk meyakinkan sang pelatih, Maka, Bukan tidak mungkin dirinya akan absen di ajang bergengsi se-Asia yaitu Piala Asia U-19 nantinya.

Padahal jika ia masuk skuat Timnas Qatar pada Piala Asia U-19 nanti, Ia akan pergi ke tanah leluhurnya yaitu Indonesia dan berhadapan dengan Egi Maulana Vikri Cs karena Qatar berada satu grup dengan Timnas Indonesia pada Piala Asia U-19 nanti.

Gimana pendapat kalian?

Sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *