Ronaldo Klaim Niatnya Pergi dari Madrid Bukan Karena Uang

Ronaldo Klaim Niatnya Pergi dari Madrid Bukan Karena Uang

Cristiano Ronaldo memberikan penegasan bahwa alasannya ingin pergi dari Real Madrid bukan karena masalah uang.


Bintang asal Portugal itu mengindikasikan akan meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu setelah menjuarai Liga Champions 2018 dengan mengalahkan Liverpool 3-1 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5).

Dalam wawancaranya seusai pertandingan, pemain 33 tahun itu mengatakan akan memberikan pernyataan dalam beberapa hari ke depan. Ronaldo juga mengaku menikmati waktunya bersama Madrid.

Mantan pemain Manchester United itu kembali memberikan penjelasan kepada wartawan saat ditemui di mixed zone Stadion NSC Olimpiyskiy.

"Uang bukan masalah. Saya telah memenangi Liga Champions, lima Ballon d'Or," ujar Ronaldo dikutip dari Marca.

"Saya tidak kesal, karena saya tahu apa yang saya berikan kepada klub. Saya tidak ingin menghapus momen unik ini, bersama dengan rekan setim yang menjadi juara," Ronaldo menambahkan.


Selama paruh musim kedua Ronaldo gencar diberitakan akan hengkang dari Madrid pada akhir musim ini. Uang disebut-sebut sebagai pemicunya. Di mana Presiden Madrid Florentino Perez tidak ingin menaikkan gaji dan memperpanjang kontrak Ronaldo.

Kendati demikian, pemain berjuluk CR7 enggan membeberkan keinginannya untuk pindah karena berseteru dengan Florentino Perez.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya berbicara dan menyambutnya [Florentino] seperti seorang profesional yang baik," ucap Ronaldo.

Ronaldo juga mengaku tidak menyesali apa yang akan dikatakannya nanti. Karena itu dia membutuhkan waktu yang tepat untuk mengatakannya pada pekan depan dan tidak ingin lagi menunda-nunda apa yang diinginkannya.

Satu hal yang pasti Ronaldo menyatakan tidak bisa menjamin masa depannya tetap di Madrid untuk musim 2018/2019 mendatang.

"Saya tidak bisa menjamin apa pun, saya tidak akan bersembunyi. Dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara. Hidup bukan hanya soal kejayaan," Ronaldo menambahkan.

Sementara itu, Florentino Perez tampak tenang dengan pernyataan pemainnya yang mengindikasikan akan pergi dari Madrid. Menurut Perez Ronaldo berhak mengatakan sesuatu.

"Tanyakan kepada dia, dia akan bertahan, dia memiliki kontrak," ujar Perez dikutip dari Marca.

Sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *